Written by Nasikin Sani
EKSIS» Category: INFO / PENGUMUMAN
Published on 04 February 2013 Hits: 1446
Print

 

Assalamu  Alaikum Wr. Wb.

 

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Jurnal Eksis yaitu Jurnal Penelitian di bidang ekonomi, sosial dan bisnis bisa diterbitkan dengan baik. 

Pada Volume 8No.2Agustus2012merupakan edisi yang  menampilkan berbagai ragam penelitian dari berbagai latar belakang ilmu baik ekonomi, sosial dan bisnis. Dan kami dari redaksi  Eksis mengharapkan peran serta para ilmuwan dan peneliti untuk memberikan kontribusi yang lebih banyak demi kelangsungan keberadaan  jurnal ini dan untuk penyempurnaan terbitan berikutnya, dan Jurnal Penelitian ini akan diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu pada bulan Maret dan September setiap tahunnya.

Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para penulis yang tulisannya diterbitkan pada edisi ini. Kami berharap agar jurnal ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca terutama civitas akademika, kalangan Industri dan pemerintah. Sekali lagi kami mohon sumbang saran para pembaca. Partisipasi pembaca tentu akan lebih menyempurnakan terbitan berikutnya.

Wassalamu’ alaikum Wr. Wb.

 
| + - | RTL - LTR
KARYA ILMIAH administered by : SISTEM INFORMASI POLNES.